REVIEW CERITA FILM BLOODSHOT 2020


Bloodshot merupakan film aksi superhero yang diangkat dari Valiant Comic, menceritakan tentang seorang pria yang telah meninggal namun dihidupkan kembali dengan sentuhan teknologi yang canggih. Alhasil, ia menjadi lebih kuat dari manusia pada umumnya dan dengan kekuatan barunya ia bertekad untuk membalas dendam. Film ini telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 11 Maret 2020.

Film yang digarap oleh Dave Wilson ini bisa dibilang menjadi warna baru yang berbeda dengan film-film yang diproduksi Sony sebelumnya. Meski belum bisa disamakan dengan film-film yang diangkat dari Marvels Comic, Bloodshot tetap patut diapresiasi dan tidak akan rugi untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel yang memerankan tokoh marinir Ray Garrison. Ia berhasil menjalankan sebuah misi untuk menyelamatkan sandera dari tangan teroris.


Kepulangannya pun disambut oleh Gina (Talulah Riley) sang istri, namun sayang saat mereka tengah pergi bersenang-senang para teroris sebelumnya melancarkan aksi balas dendam. Mereka diculik dan akhirnya dibunuh. Ray yang telah ditembak, tiba-tiba bangun di sebuah ruangan RST, yaitu sebuah fasilitas pengembangan teknologi militer. Dr. Emil Harting selaku pemimpin di sana pun menjelaskan kalau Ray telah menjadi bahan perobaan RST. Ia pun akhirnya menyadari kalau dirinya telah mati sebelumnya dibangkitkan kembali dengan teknologi nano machine, dengan nama baru yaitu Bloodshot.

Di fasilitas pengembangan tersebut, Ray tidak sendirian, karena ada beberapa manusia percobaan lainnya yang kekuatannya berbeda dan sangat memukau. Mereka adalah Jimmy (Sam Heughan), KT (Eiza Gonzalez), dan Tibbs (Alex Harnandez). Pada awalnya Ray seakan kehilangan ingatan akan masa lalunya, namun berkat KT ingatannya seakan kembali, termasuk kematian Gina yang terjadi di hadapannya sendiri. Karena itu, ia berniat untuk membalas dendam dan lari dari SRT.

Sayangnya, bayangan wajah orang yang telah membunuh Gina selalu berganti-ganti dalam ingatannya. Hal ini membuat Ray menjadi bingung untuk mencari orang yang telah menjadi targetnya tersebut. apakah Ray berhasil menemukan pelaku yang telah membunuh dirinya dan juga istrinya? Lalu apa yang terjadi dengan ingatan Ray, benarkah ada yang sengaja ingin memanipulasi ingatannya? Nah, daripada penasaran, jangan lupa ya untuk menontonnya langsung di bioskop. Dijamin film ini tidak akan mengecewakan meski belum bisa menyamai megahnya film-film DC maupun Marvel.

Review by ImGroot - Melihat Vin Diesel dalam film ini mungkin akan membuat kita sulit untuk lepas dari karkater Dom dalam The Fast and The Furious yang begitu melekat dalam dirinya. Namun tak perlu khawatir karena Vin Diesel memerankan karakternya dalam film Bloodshot dengan cukup baik. selain itu, mata kita juga akan dimanjakan dengan teknologi CGI yang memukau. Meski jalan ceritanya banyak yang berubah dari versi komik, film ini tetap layak untuk dinikmati terutama bagi penggemar film aksi, sci-fi dan superhero.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "REVIEW CERITA FILM BLOODSHOT 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel